Ngelayab Wisata Pantai Ngudel

Ngelayab Wisata Pantai Ngudel

Selamat siang para blogger, para traveler dan para piknikers tercinta.. hahaha.. ( dasar jomblo gak laku ! dikit - dikit ngumbar cinta 😅 ). setelah beberawa wakktu yang lalu ane sempet ngepost perjalanan ane ke Ngelayab Wisata Pantai Tambakrejo Blitar kali ini ane akan ngebahas perjalanan gak penting ane yang lainnya hahahaha.. Yupsss.. bener banget.. ( apanya yang bener woy !!! 😝 ) BTW sebelum bahasan kita jadi lebih ngelantur lagi ane akan sedikit ngasi bocoran tentang Malang Raya dan seluruh isinya.

Tau gak kalo Malang itu punya segudang objek wisata ? ( 😔 kalo itu mah gausah di omongin, dasar b*g* ) Yups.. salah satu yang paling terkenal adalah keindahan pantainya.. dan tau gak kalo pantai - pantai indah ini merupakan aset Kabupaten Malang ( 😥 b*d* amat ). Dan emang bener, sepertinya ane udah mulai ngelantur haha.. Dari pada makin gak jelas langsung aja ane akan sedikit bercerita tentang perjalanan NGELAYAB ane Berwisata ke Pantai Ngudel. BTW kenapa di beri naman Pantai Ngudel, kalo menurut orang Jawa sih Ngudel itu puser, tapi gak tau lah kenapa di kasi naman kayak gitu bodo amat yang penting piknik hahaha ( kan ngelantur lagi  kan 😤 ).

Ok deh langsung aja, alkisah dimulai dari TKP. Ane biar kayak gini anggota karang taruna di desa ane ( Gak ada yang nanya !!!😡 ) dan kebetulan beberapa waktu kemarin ane sempet ngehandle event outbond & fun game RT / RW yang ada di desa ane ( tapi ane lupa belum nulis dongennya  😪 ). Setelah sukses dengan event pertama, selanjutnya ane dan temen - temen karang taruna di kasi kepercayaan buat ngehandle event outbond & fun game reuni salah satu SMP ( Angkatan tahun 1997 ) di deket rumah ane. Alhasil hari minggu ane di paksa bangun pagi dan nyiapin segala sesuatu  dan tetek bengeknya bareng temen - temen lainnya.

Dan apa yang terjadi ? ane melihat sedikit celah dan peluang bisnis hehe ( dasar seles !!! marketing eperiting 😑 ) meskipun untuk transportasi peserta yang pakek bus mikro 33 seat udah di sponsori sama salah satu peserta tapi tetep aja untuk panitia harus cari kendaraan transportasi sendiri. Langsung aja, ane tawarin pakek jasa sewa mobil malang di tempat ane kerja. Yuuupsss bener !!! Mobil Toyota All New Avanza warna item berstandart pariwisata lansiran tahun 2014 CV. Tiga Dara Transport & Tour Organizer Punya ( WOOOOOW !!!😆 ). Untuk agan - agan yang penasaran ama indahnya pantai di Kabupaten Malang sini deh ane anter, tapi gak gratis ! 😜 cek iklan ane : harga rental mobil untuk ke pantai di malang.

Perjalanan Wisata Ke Pantai Ngudel

Perjalanan ane di mulai dari desa tercinta ane ( Desa Ngijo 😱 ) menuju pantai ngudel dengan menempuh jalan baru, Yupsss bener banget ! apa lagi kalau bukan JLS ( Jalur Lintas Selatan ). Biar ane gak cerita panjang lebar buat ngejelasin rutenya, agan - agan yang terhormat langsung aja check di mari  : rute menuju Pantai Ngudel . Sebelum sapek di TKP ane sempet berhenti di salah satu lokasi paling hits di JLS yang sering di jadiin spot foto ( poto poto celpie duyu ya qaqa 😍 . gak usah sok manis njir !😡 hahaha ). Biar ente gak pada bosen dan gak pada kepo ama perjalanan ane Berwisata ke Pantai Ngudel, neh ane kasi liat pideo nya :



Sekian dulu dongeng ngelantur, gak jelas dan gak penting dari ane, mudah mudahan dari poto ama pideo di atas agan - agan udah bisa ngerti kalau JANGAN DI RUMAH SAJA ! MALANG ITU INDAH ! udah dulu yaa, ane lagi males ngebacot hehe.. ntar ane upload in video dokumentasi Outbound & Fun Game nya. Salam Ngelayabers!!!

Comments