Ngelayab Wisata Pantai Tambakrejo Blitar

Ngelayab Wwisata Pantai Tambakrejo Blitar ? Selamat siang agan - agan blogger.. lama gak jumpa nih :) pasti udah pada kangen ama ane ya? " dasar jomblo ke PD an ! " hahahaha sok imut banget lu njirrr :D. Tapi emang bener sih, udah lama banget semenjak ane nulis artikel kedua ane yang isinya nyeritain perjalanan konyol jomblo dan duda lapuk yang ngelayab ke Gunung Bromo tahun 2014 kemaren hahahahaha.. idih, ini vakum apa pensiun ? LAMA BENER ?? hampir dua tahun blog ini di tinggal sama arwah penunggunya njirrr :') ane turut prihatin " prihatin ama diri sendiri ? " hahahaha.. Kemana aja baru nongol woy!? Kebetulan ane sekarang udah bekerja di salah satu perusahaan penyedia jasa rental mobil malang ( Ngetik sambil senyum jahat, merasa bangga dan agak somobong ) wkwkwkwkwkwk.. jadi wajar dong kalo blog yang segede upil ini ane lupain gara - gara keasikan sibuk nyari cewek.. eehhhh maksud ane nyari peseh ( uang dalam bahasa madura ). Saking asiknya sibuk nyari duit ampek lupa kalo gak pernah jengukin ini blog :') sampek lupa nyariin mantu buat emak " etdaaaahhh.. curhat gan ?? " mending anda semua diem, pura - pura gak baca biar gak ngasi jawaban yang bikin telinga ane mimisan wkwkwkwkwkw :D

Setelah sekian lama ane menghilang dan gak ada satu orang pun yang kangen :') " emang situ siapa minta di kangenin ? ngilang lama bener emang situ avatar ang yang nunggu negara api nyerang baru mau muncul ? " wkwkwkwkwk.. yaa ane menghilang hilang dari peradaban blogger amatir gak jelas yang berimbas pada kacaunya dunia persilatan GOOGLE " gausah di dibaca ! jomblo mabuk lagi nulis artikel " wwkwkwkwkwk.. kali ini ane kembali ngeblog bukan karena gagal move on dari mantan ataupun bantuin avatar yang bangkit dari kuburnya buat ngelawan negara api hahahaha tapi ane bakal bercerita sedikit tentang perjalanan wisata gak jelas ane bareng orang se kantor ( padahal di kantor cuman 2 orang ) wkwkwkwkwkwk.. ya emang yang di kantor cuman dua orang, ane sama bos ane.. wajar lah, kan ane kerja di perusahaan sewa mobil malang yang ngelapak di dunia online si mbah Google ( meskipun ane gak di anggep sebagai cucunya ). Ok, sepertinya jari ane mulai lelah mengetik di atas meja untuk merangkai kata " SOK PUITIS ! " hahahaha.. langsung aja ane akan sedikit bercerita tentang perjalanan ane  Ngelayab Wisata Pantai Tambakrejo Blitar kalo gak salah sih tanggal 30 Agustus 2016 ( kalo salah mohon di maklumi, karena cowok selalu salah  :') wkwkwkwkwk ).

Yaaaa.. langsung saja meluncur menuju akar ngelayabnya !!! hari itu ane bener - bener nyoba melanggar kebiasaan ane ( Bangun pagi di hari minggu ) demi apa ?? demi piknik bareng orang sekantor ! wkwkwkwkw.. biarpun ane bilang tadi yang kerja cuman dua orang tapi di tempat kerja ane emang kayak gitu sistem kerjanya.. dan yang lainnya para pilot standart pariwisata ( bahasa kasarnya sopir ) kebanyakan freelance.. waktu itu ane bangun pagi banget ! ( menurut ane ) dan emak ane sampek coment : " eh, lu tumben bener subuh udah bangun ? udah nemu hidayah pintu taubat ? ".. :') anjai banget ini ane punya emak :') " BTW ada yng minat buat tukar tambah emak gak ? ane bosen nih " wkwkwkwwkkw.. emak durhaka !!! eeehh.. anak durhakaaaaa !!! wkwkwkwk.. Langsung aja deh ane mandi sekalian ambil wudlu sekalian sholat subuh :3 ( pasti pada gak percaya :') hahahahah.. ) abis sholat ane langsung sarapan ( sarapan angin gara - gara si emak belum masak :') wkwkwkwkwk.. ) ane langsung bergegas ke lokasi kantor ane yang ada di salah satu perumahan di Kota Malang. Pas nyampek situ, ternyata temen - temen udah pada ngumpul ( meski cuman 4 orang ) akhirnya kita nungguin sampek jam 8 barulah formasi bener - bener lengkap ! :D

Petualangan Ngelayab Wisata Pantai Tambakrejo Blitar pun di mulai ! oh iya, kita berangkat 15 orang loh, yang dua orang kantor ( termasuk ane ) yang laen pilot pariwisata semua hahahahaha.. ternyata yang kerjaanya nganter orang jalan - jalan juga masih pengen jalan - jalan sendiri wkwkwkwwk.. Seletah menikmati perjalanan naik Toyota Hiace Commuter dengan ugal - ugalan wkwkwkwkwk.. sekitar 4 jam perjalanan akhirnya rombongan ane nyampek juga di lokasi tujuan. karena semua pada terjangkit virus laper bandel akhirnya pas nyampek gak malah nyebur pantai tapi malah pesen ikan bakar hahahaha.. tapi sumpa, ikan bakar ama bumbu racikan warga lokal emang mantab banget ! apa lagi di tambah ama senyum manis mbak - mbaknya yang cakep pakek baju ama celanan ketat yang bikin nafsu makan ane makin liar wkwkwkwkwkwk.. ( apa hubungannya woy?? nafsu - nafsu aja ! gak pakek nafsu makan ! ) tapi emang sensasinya beda banget ! makan ikan bakar di pantai, minumnya Be*r dingin, di tiup semilir angin, di suguhkan pemandangan indah khas pesir, ditambah bayangin pantat ama dada mbak - mbaknya yang bahenol wkwkwkwkwkwk ( Rusak otak abang dek.. RUSAK !!! )

Entah gara - gara setan apa yang ngerasukin mereka ( pilot pariwisata ) abis makan malah molor gak jadi maen - maen aer ( itu namanya kekenyangan ! dasar blogger oon ahahahahahah.. ) . Dari pada nungguin beruang - beruang tidur ( maklum lah pilot ane gendut - gendut ) ane jalan - jalan sendiri muterin pantai sambil bawa action cam ( biar keliatan keren ). Setelah ane puas berkeliling menikmati paha dan pantat cewe yang lagi di jemur ( becanda serius haha ) ane langsung balik ke meeting point, kebetulan di situ ada bule sekseh yang lagi jalan - jalan di pinggiran pantai, spontan ane ajakin foto bareng hehe. Puas poto - poto pose nude (eh) bareng mbak - mbak ama tante bule sekseh nan kece, kita ambil foto bareng buat orang se kantor. setelah semua puas maen - maen di pantai dan yang lainnya puas ngorok sampek gak kerasa udah mulai sore. Ane buruan mandi stelah itu kita semua tancap gas balik kota tercinta MALANG. Petualangan Ngelayab Wisata Pantai Tambakrejo Blitar masih belom usai. Gak lengkap rasanya kalo belom mampir untuk menikmati makanan khas blitar apa lagi kalo bukan kuliner 02. Hayoooooo.. pada penasaran kan sama makanan yang di juluki dalam bentuk angka ini ?? Ya.. olahan bekicot hahahaha (uuuuuuuh) jujur lidah ane sih gak familiar dengan binatang yang satu ini.
Jangan lupa di tengok pideonya ya gan :)

Piknik udah makan udah tinggal tidur.. " Pulang dodol ! " hahaha.. ok deh, kita lanjut tancap gas pulang dan gak lupa tetep ugal - ugalan di jalan :') (yang ini boong gausah di tanggepin soalnya gak ada pilot pariwisata yang ugal). gak kerasa udah nyampek di area bendungan lahor, yang pasti kita turun dulu.. sebagai makhluk berstandart pariwisata yang normal, kita ngambil foto wefie ( yang gak tau artinya foto bareng ) untuk menunjukan eksis tensi di dunia manusia ( emang kita setan ? ) hahahaha.. puas foto sambil ngamatin cara anak muda pacaran :') kita langsung tancap gas arah garasi.. sampek di garasi sekitar jam 10 malem dengan wajah kucel keliatan capek banget " abis ngapain hayo ? semua abis ngapain ? ngaku ! mapir kemana hayoo ?? " hahaha jawabannya adalah RAHASIA.. ok thanks sampun mampir dumateng blog kulo lur !!! tunggu cerita dan kisah - kisah gan penting selanjutnya hahahahah.. eeeehhh.. kita naik toyota hiace nya punya CV. Tigadara Transport & Tour Organizer loohhh.. sumpah nyaman banget.. rugi kalo gak nyoba !!! :p see you agan - agan..

Comments